Tentang Kami

Kami Menyediakan Jasa CLEANING SERVICE profesional  di INDONESIA kususnya daerah JABODETABEK, CIKARANG dan BANDUNG


kunjungi website resmi kami BIOSIS

BIOSIS senantiasa berusaha meningkatkan tingkat kepuasan pelanggan. Kami ingin Anda pun menjadi life time customer kami berikutnya. BIOSIS bangga menjadi salah satu perusahaan swasta nasional yang telah eksis dan berprestasi dalam kurun waktu 5 tahun belakangan ini, serta menjadi salah satu challanger yang sangat dinamis dan bermutu. BIOSIS bangga menjadi salah satu perusahaan lokal yang mampu bersaing dengan perusahaan-perusahaan asing bermodal besar. Kami konsisten melakukan perubahan (continuos improvement) pada kualitas produk dan layanan.  “Sustaining Lifetime Customer Satisfaction”


VISI :

Menjadi perusahaan terkemuka pada tahun 2020, yang menyediakan layanan jasa terpadu pada bidang perawatan dan pemeliharaan property dan fasilitas dengan standar mutu yang diakui secara nasional maupun internasional.
MISI :

Menyiapkan SDM yang profesional dan kompeten di bidang manajemen perawatan dan pemeliharaan properti dan fasilitas melalui integrated HR system
Menetapkan standarisasi pelayanan terhadap pelanggan hingga tercapai kepuasan yang optimal
Melakukan segala usaha untuk mendukung program global yang terkait dengan kesehatan dan keselamatan lingkungan dan sekitarnya.
Mengoptimalkan segala resources yang dimiliki (capacity, supply networks, process technology, training & development organization) untuk mendukung tercapainya usaha pemberdayaan masyarakat (empowering people)
SASARAN :

Quality : yaitu menyediakan kualitas layanan prima dan paripurna (service excellence)  yang memenuhi kebutuhan dan keinginan pelanggan.
Speed : yaitu menyediakan sistem pengantaran layanan yang cepat dan tepat waktu sebagai bagian dari ciri dan keunggulan perusahaan.
Dependability : yaitu senantiasa handal dan tangguh dalam merspon dan menghadapi segala tantangan, perubahan, dan dinamika persaingan pasar.
Flexibility : yaitu senantiasa fleksibel dalam memenuhi kebutuhan dan keinginan pelanggan, seiring dengan perubahan perilaku pasar dan persaingan yang sangat dinamis.
Cost : yaitu menyediakan layanan kualitas prima dan paripurna dengan harga yang sangat kompetitif, serta memenuhi kemampuan pelanggan.

Salam Kualitas !!!